Senin, 21 November 2011

Download Film The Davinci Code (2006)

0 komentar
SINOPSIS-The Da Vinci Code adalah sebuah film yang diangkat berdasarkan novel The Da Vinci Code karya Dan Brown dan pertama kali dirilis pada 19 Mei 2006, dengan pemutaran perdana pada 17 Mei di Festival Film Cannes. Film ini disutradarai oleh Ron Howard. Hans Zimmer menjadi penata musik untuk film ini.
Hak pembuatan film ini dibeli dengan biaya $6.000.000 USD. Pembuatan film telah dijadwalkan dimulai pada bulan Mei 2005 dengan rilis di bioskop dijadwalkan pada musim panas 2006, tapi beberapa keterlambatan menyebabkan pembuatan film baru dapat dimulai pada 30 Juni 2006.
Izin penyutingan film di Museum Louvre diberikan, sedangkan Westminster Abbey telah menolak penggunaan tempatnya tersebut sebagai lokasi syuting, begitu juga Saint-Sulpice. Katedral Lincoln, kemudian menyetujui sebagai pengganti Westminster Abbey, dan dilaporkan telah menerima £100.000 untuk hak pembuatan film disana. Pembuatan film di lokasi Katedral Lincoln dilakukan pada Agustus 2005. Pembuatan film juga mengambil tempat di Temple Church di London.
The National Organization for Albinism and Hypopigmentation (NOAH) khawatir tokoh Silas akan memberi kesan buruk terhadap albino. Tampak dari gambaran Silas yang terlihat dalam cuplikan film bahwa pihak pembuat film telah memutuskan untuk tidak mengubah penampilannya menjadi albino.
Menjelang akhir dalam cuplikan film, kata "Seek" disorot, diikuti abjad T, H, S, E, C, D, E, dan O. Ini menimbulkan rumor bahwa hal tersebut kemungkinan sebuah anagram dengan arti "Seek The Codes". Bila mengunjungi www.seekthecodes.com, sebuah blog dari Sony Pictures dan memperlihatkan isi yang hampir pasti menunjuk pada Da Vinci Code Hunt. Yang menjalankan situs tersebut adalah "Lisa S". Nama ini bukan hanya sebuah acuan kepada buku dan Mona Lisa, tetapi huruf-huruf tersebut disusun kembali menjadi "Silas", sang tokoh tersebut. Spekulasi lebih liar telah menghubungkan Lisa S. dengan sebuah kepribadian yang dikenal sebagai "Perempuan Galaksi".
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi The Davinci Code (2006)
Sutradara : Ron Howard
Produser : Brian Grazer, John Calley
Penulis : Dan Brown (novel), Akiva Goldsman (skenario)
Pemeran : Tom Hanks, Ian McKellen, Audrey Tautou
Musik oleh : Hans Zimmer
Sinematografi : Salvatore Totino
Distributor : Sony Pictures Entertainment, Columbia Pictures
Anggaran : US$125.000.000
Date Released : 19 May 2006
Info : imdb.com/title/tt0382625
Starring : Tom Hanks, Audrey Tautou, Jean Reno
Genre : Mystery | Thiller
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang The Davinci Code (2006).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download The Davinci Code (2006), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 800 Mb (.avi)
Quality: DVDRip
Link Download The Davinci Code (2006) [ Mediafire ]
Link Download Subtitle The Davinci Code (2006)


Description: Download Film The Davinci Code (2006)
Rating: 4.5
Reviewer: buchan
ItemReviewed: Download Film The Davinci Code (2006)

Download Film yang Lain :

Posting Komentar