Senin, 28 November 2011

Download Film Killing Bono (2011)

0 komentar
SINOPSIS-Bagaimana perasaan kalian jika, kalian adalah seorang musisi, yang lagi berusaha mati-matian untuk terkenal atau menjadi rockstar, tapi ternyata kesuksesan itu justru menjadi milik temen klian yang dulu kalain remehin hahaa!
Kalau pengalaman itu gak sampe kejadian sama kalian bersyukurlah, tapi tidak untuk Neil dan Ivan McCormick dua orang bersaudara yang berasal dari Irlandia. Mereka berdua bermimpi menjadi bintang rock tersukses di dunia, tapi apa yang terjadi, ternyata mereka dikalahkan oleh teman - teman dari sekolah mereka yang selama ini amat mereka remehkan dan rendahkan, bahkan selalu jadi bahan lawakan mereka. Mau tau nama band saingan mereka yang sering mereka remehkan itu?? Namanya U2, U2 band yang sekarang melegenda itu lho, si bono..hehe
Film ini di angkat dari kisah nyata, tentang kehidupan si tokoh utama Neil McCormick, yang adalah teman semasa sekolahnya personil U2, si tokoh utama dalam film ini, sekarang sudah menyerah mengejar karir sebagai bintang rock, dan saat ini menjadi kritikus musik.
Dan memori pertemanan Neil dengan para personel U2 ketika mereka masih merintis band itu dari awal karirnya di tahun 70an masih terekam di ingatan Neil McCormick dengan baik, dia masih ingat karakter - karakter dari masing - masing personel U2, Bono yang bersahabat dan suka berteman, Adam Clayton yang super cool, Edge yang tenang dan sudah dikenal bijaksana dari dulu lalu Larry Mullen Jr yang pencinta musik rock
Killing Bono, merupakan film yang menyenangkan dengan skenario cerita yang menarik. Bercerita tentang persahabatan dan musik rock n roll. So jika  kalian punya temen cupu, yang pengen jadi rock star, atau apapun,  jangan pernah mencela, meremehkan, merendahkan atau sampai mengolok-ngolok mereka.Karena kita gak akan pernah tahu, di masa depan nanti akan seperti apa.
EN-Neil McCormick and his brother Ivan are desperate to become rock stars. When Niel’s friend Paul gets the gig singing with the school band, Neil is determined to become more famous. But this gets tricky when the band changes their name from ‘The Hype’ to ‘U2’ and Paul becomes Bono. As Neil and his brother Ivan struggle to find fame and fortune, and U2 head for superstardom, maybe the only way they can make it is by ‘Killing Bono’.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film Killing Bono (2011)
Info: http://www.imdb.com/title/tt1535101/
Release Date: 1 April 2011 (UK)
Genre: Comedy
Cast: Ben Barnes, Robert Sheehan, Krysten Ritter
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film Killing Bono (2011).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film Killing Bono (2011), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 600 Mb (.mkv)
Quality: BluRay 720p
Link Download Film Killing Bono (2011) [ Mediafire ]
Link Download Film Killing Bono (2011) [ Enterupload ]
Link Download Subtitle Film Killing Bono (2011)


Description: Download Film Killing Bono (2011)
Rating: 4.5
Reviewer: buchan
ItemReviewed: Download Film Killing Bono (2011)

Download Film yang Lain :

Posting Komentar