Rabu, 18 Juli 2012

Download Film Sector 7 BluRay 720p (2011)

0 komentar
SINOPSIS-Sector 7 adalah film 3D tentang mutant monster. Seekor binatang yang bermutasi karena terinfeksi virus asing dan menjadi monster di Sector 7, sebuah tambang minyak lepas pantai.

Sector 7 adalah nama tempat penambangan minyak dan gas lepas pantai bersejarah yang terletak di perbatasan Korea Selatan dan Jepang. Tempat dimana semua mimpi buruk ini dimulai. Tempat dimana seorang Cha hee Joon berjuang keras untuk dapat bertahan hidup dari serangan dari monster ganas yang berdiam diri di dalam sector 7. Faktanya Sector 7 sebenarnya sudah tidak lagi mampu menghasilkan minyak seperti dulu, dan akan segera ditutup dalam waktu dekat,  Tapi kengototan para krunya, khususnya Cha hee Joon (Ha Ji Won) membuat Kapten Jeong-man yang ditugaskan untuk mengakhiri segala kegiatan di Sector 7 memberikan kesempatan satu kali lagi. Tapi mereka tidak pernah tahu bahwa ada seseuatu yang menunggu mereka di lokasi penambangan itu. Sesuatu yang buas yang berasal dari kedalaman 8000 kaki di bawah permukaan laut.

Di dalam sector 7 Cha Hee Joon terus berusaha mencari sumber minyak. Mereka terus mengebor bawah laut untuk mendapatkan minyak. Tanpa tahu apa yang sedang menunggu mereka.
Awalnya aku berharap banyak tentang film ini. Aku menontonnya dengan penuh semangat. Aku berpikir akan banyak adegan action yang dimainkan oleh Ha Ji Won. Bukan Cuma itu, aku juga berharap, sebuah ketegangan akan dimulai sejak awal film ini dimulai. Ketegangan-ketegangan pertempuran yang dilakukan oleh Cha Hee Joon (Ha Ji Woon) harusnya terlihat dari awal.

Tapi semua itu tidak terjadi. Setengah jam lebih pertama, saat aku melihat film ini. Membuatku merasa bosan. Bukan hanya binatang buas yang tak juga kunjung terlihat. Tapi juga alur cerita yang dibuat sedikit lambat. Kisah cinta dalam setiap film memang penting. Sekalipun itu adalah Film action. Disini aku juga mendapatkan kisah cinta antara Cha hee Joon (Ha Ji woon_ dengan rekan kerjanya sesama penambang minyak kim Dong Soo (Oh Ji Ho).

Disini Cha Hee Joon bukanlah seoarang wanita feminim. Melainkan seorang wanita yang sangat tangguh dan kuat. Dia ingin mewujudkan impiannya untuk dapat menggali minyak di sector 7. Karena ayahnya juga seorang penambang minyak. Dan telah meninggal saat menambang minyak di sector 7.

Asal binatang buas itu adalah karena kesalahan Joeng Man. Pria yang sudah dianggap Cha Hee Joon seperti ayahnya sendiri. Sekitar 26th yang lalu. Joeng Man bersama ayah Hee Joon menemukan banyak sekali binatang laut yang sangat cantik. Terlihat seperti kunang-kunang. Menyala dengan indahnya. Tapi siapa sangka kalau ditubuh ribuan binatang kecil itu tersimpan minyak yang sedang dicarai oleh mereka. Akhirnya, Joeng Man memutuskan untuk membuat penelitian menggunakan binatang itu. Memperbesar ukurannya dengan harapan dengan ukuran yang besar, maka minyak yang didapat akan semakin banyak. Namun, semuanya tidak berjalan dengan baik. Binatang itu terlepas dan menjadi buas. Binatang berukuran besar itu, berubah menjadi binatang buas dan menjadi mesin pembunuh manusia.

Namun, entah kenapa aku tidak begitu menyukai film ini. Bahkan biaya yang digunakan untuk membuat film ini pun cukup fantastis. USD 8.67 milliar. Menakjubkan bukan? Tapi entah kenapa dana itu jadi terasa sedikit mubazir. Aku kurang menyukai karakter yang dimainkan oleh Oh Ji Ho. Kenapa? Karena dia disini terlihat seperti seorang lelaki yang lemah. Film ini hanya menonjolkan kekuatan seorang wanita saja. Baiklah, jika itu yang diinginkan dlama Film ini. Akan tetapi, bisakah membuat seorang Oh Ji Ho menjadi lebih kuat. Rasanya, melihat cara matinya dalam Film ini membuatku sedkit kecewa. Tak ada perjuangan yang begitu berarti diperlihatkan olehnya.

Bukankah disini dia sebagai pasangan Ha ji Won. Seharusnya, dia juga terlihat kuat. Seharusnya pula mereka berjuang bersama untuk mengalahkan monster buas yang sedang memburu mereka. Mempertahankan diri dengan segala cara yang dimiliki oleh mereka. Hingga akhirnya mereka berdualah yang berhasil selamat. Sedikit menyesal melihat film ini. Karena apa? Perjuangan untuk bertahan hidup dan rasa ingin menghabisi monster buas itu terlihat saat beberapa menit film ini akan selesai. Yaa.. walaupun akhirnya Ha ji won berhasil membunuh monster bus yang telah merenggut semua teman dan kekasihnya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film Sector 7 BluRay 720p (2011)
Release Date: 4 August 2011 (South Korea)
Genre: Action | Adventure | Horror
Stars: Ji-won Ha, Sung-kee Ahn and Ji-ho Oh
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film Sector 7 BluRay 720p (2011).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film Sector 7 BluRay 720p (2011), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 700 Mb (.mkv)
Quality: BluRay 720p
Link Download Film Sector 7 BluRay 720p (2011) [ Jumbofiles ]
Part 1 || Part 2 || Part 3 || Part 4
Link Download Film Sector 7 BluRay 720p (2011) [ RapidShare ]
Single Link
Link Download Subtitile Film Sector 7 BluRay 720p (2011)


Description: Download Film Sector 7 BluRay 720p (2011)
Rating: 4.5
Reviewer: buchan
ItemReviewed: Download Film Sector 7 BluRay 720p (2011)

Download Film yang Lain :

Posting Komentar