Sabtu, 08 Juni 2013

Download Film Sunny (2011)

0 komentar
Download Film Sunny (2011)
SINOPSIS - Apa yang membuat Sunny begitu istimewa sampai-sampai menjadikan dirinya begitu laris di Korea Selatan sana 2011 lalu? Jawabannya sesederhana premis tentang persahabatannya yang digarap begitu manis dan begitu dekat dengan kita. Ya, Sunny sedikit berbeda dari teen flick Asia populer lainnya, jika kebanyakan dari mereka terlalu banyak bermain di area romansa, ia lebih jujur, seperti versi realistis dari Now and Then, murni berbicara soal persahabatan sejati, reuni, kenangan-kenangan masa remaja dan juga kondisi masa depan yang tidak pasti dari 7 orang sahabat yang tergabung dalam geng “Sunny” dengan segala suka dukanya. Menariknya, sutradara Kang Hyung-chul yang sebelumnya pernah membesut romcom populer Korea Selatan lain, Speedy Scandal membaginya dalam dua era berbeda yang berjarak 25 tahun satu sama lain dimana keduanya mampu berjalan silih berganti secara dinamis dengan porsi yang sama besarnya.

Seperti yang sudah saya katakan di atas, keberhasilan Sunny dikarenakan kedekatan premisnya dengan kehidupan sehari-hari kita, atau siapapun yang pernah merasakan suka-duka masa-masa remaja, mengenang kembali segala kebodohan-kebodohan yang mungkin membuat kita tertawa sekarang, ya, semangat nosatalgia dan persahabatan itu semua berhasil ditangkap Kang Hyung-chul dalam balutan gambar-gambar cantik yang menjadi ciri khasnya, tidak lupa elemen komedinya yang menyegarkan. Tapi seperti kebanyakan film Korea Selatan ia juga punya sisi sentimentilnya dengan segala melodrama mengharukannya menjelang film berakhir.

Setting jadul maupun modern jelas terlihat bedanya, tidak hanya diwakili oleh karakter-karkater remajanya saja namun juga kondisi sosial masyarakat Korea Selatan pada era 80′an dengan detil-detilnya dari pergerakan demonstrasi Gwangju sampai westernisasi, lihat saja pakaian yang dikenakan para remajanya, hampir semua menggunakan merk Adidas ataupun Nike, termasuk pemilihan tembang-tembang lawas  menarik macam “Touch by touch”-nya Joy, “Girls Just Wanna Have Fun”-nya Cyndi Lauper, “Reality”-nya Richard Sanderson, sampai “Sunny” dari Boney M yang menjadi soudtrack utama film ini. Tentu saja kekuatan Sunny tidak hanya pada naskahnya. Ia juga punya karakter-karakter kuat yang sukses dibawakan dengan sangat baik oleh para cast-nya. Baik pemain junior maupun senior, kesemuanya punya kualitas akting luar biasa dalam menghadirkan kebersamaan mereka yang erat.

Hangat, manis, kocak dan menyentuh, tidak ada drama Korea Selatan tentang persahabatan yang digarap sebaik ini sebelumnya. Ini adalah jenis film yang mampu memberikan efek langsung kepada penontonnya, membuat anda memikirkan,” hei, bagaimana ya kabar teman-teman SMU/SMP?” Ya, mungkin anda tidak akan langsung menghubungi mereka , tapi yang jelas Sunny akan membuat anda mengingat kembali masa-masa luar biasa itu.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi Film Sunny (2011)
Directed by Kang Hyeong-cheol
Produced by Ahn Byeong-ki
Written by Kang Hyeong-cheol
Music by Kim Joon-seok
Editing by Nam Na-yeong
Distributed by CJ E&M
Release date(s) 4 May 2011
Running time 124 min
Country South Korea
Language Korean
Box office 54,034,324,100 KRW
(US$47,068,227)
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Film Sunny (2011).
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Film Sunny (2011), Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 700 Mb (.mkv)
Quality: Bluray 720p
Link Download Film Sunny (2011) [ IDWS ]
Link Download Subtitle Film Sunny (2011)


Description: Download Film Sunny (2011)
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Download Film Sunny (2011)

Download Film yang Lain :

Posting Komentar