Kamis, 06 Juni 2013

Download Serial Drama : Dae Jang Geum - Jewel in the Palace (2003) Episode 04

0 komentar
Download Serial Drama : Dae Jang Geum - Jewel in the Palace (2003) Episode 01
SINOPSIS - Kisahnya berlangsung di Korea pada masa Dinasti Joseon, pemerintahan Raja Seongjong, Raja Yeonsan-gun (1494-1506) dan Raja Jungjong (1506-1544). Kisahnya dimulai dengan ibu dari Yeonsan-gun yang masih muda yang diracuni oleh sekelompok pengawal istana di bawah perintah raja.

Setelah peristiwa itu, seorang pengawal istana, Seo Cheon-su, yang menyertai kelompok itu, pulang ke rumahnya, namun ia mengalami kecelakaan dalam perjalanan kembalinya. Ia diselamatkan oleh seorang pertapa Taois, yang mengatakan kepadanya bahwa hidupnya akan berlangsung di sekitar tiga orang perempuan, bahwa ia akan menyelamatkan perempuan yang kedua tetapi juga menyebabkan kematiannya, dan perempuan ketiga, yang akhirnya akan menyebabkan kematiannya, tetapi juga akan menyelamatkan banyak nyawa. (Baru belakangan sekali akan jelas bahwa ketiga perempuan itu adalah, masing-masing, ibu Yeonsangun, ibu Jang-geum, dan akhirnya Jang-geum sendiri.)

Tekanan batin akibat peristiwa ini akhirnya menyebabkan Seo Cheon-su mengundurkan diri. Di pihak lain, Dayang-Istana Park, seseorang yang sedang belajar di dapur istana, menyaksikan komplotan terhadap ibu suri yang dilakukan oleh Dayang-Istana Choi dan pada gilirannya dikenai tuduhan-tuduhan palsu oleh kalangan dalam staf dapur senior, dan diam-diam diperintahkan dibunuh melalui prosedur internal mereka. Ia diselamatkan oleh Dayang-Istana Han, teman baiknya di istana, dan belakangan dengan tidak sengaja diselamatkan oleh Seo yang kini sudah pensiuin. Keduanya pergi untuk hidup dengan rahasia di sebuah desa terpencil, dan menyamar sebagai petani kecil. Mereka menikah dan membesarkan seorang anak perempuan yang sangat cerdas, Seo Jang-geum.

Pada 1504, Yeonsanggun memerintahkan penyelidikan besar-besaran tentang kematian ibunya, dan akhirnya menemukan Seo dan keluarganya, sebagian karena kesalahan di pihak anaknya, Jang-geum. Seo ditangkap dan dapat diduga bahwa kemudian dihukum mati. Jang-geum dan ibunya melarikan diri, namun ibu Jang-geum terluka parah oleh musuh-musuhnya, dan sebelum meninggal dunia ia menyampaikan kepada Jang-geum pesannya yang terakhir. Katanya, apabila ia mau, ia menginginkan Jang-geum menjadi juru masak kepala di dapur kerajaan dan mencatat kasusnya dalam buku catatan sejarah rahasia kaum perempuan di dapur (dengan maksud membalaskan kesalahan yang dilakukan kepadanya, demi kehormatannya).

Jang-geum mengalami sejumlah petualangan dan berhasil masuk ke istana. Melalui keberaniannya, rasa ingin tahu, bakat, kebaikan, dan kerja kerasnya, ia menolong Dayang-Istana Han (sahabat baik ibunya, yang baru belakangan sekali ia ketahui) untuk menjadi juru masa kepala di istana. Pada masa ia berada di istana, ia mengalami banyak penderitaan dan dijauhi orang karena ia lebih pandai daripada para pekerja magang lainnya. Namun Jang-geum tidak patah semangat dan terus memasak dengan pikiran apapun yang terjadi, tujuannya memasak adalah demi kesehatan dan kebahagiaan orang yang menikmati masakannya. malangnya, sebuah permufakatan yang dipimpin oleh Dayang-Istana Choi, kemenakannya Geum-yeong, serta para pejabat tinggi dan pedagang yang ingin tetap memonopoli pasar barng impor mengakibatkan Dayang-Istana Han dan Jang-geum dibuang ke Pulau Jeju.
Informasi Serial Drama Korea Dae Jang Geum - Jewel in the Palace (2003) Episode 04
Format : Opera sabun, Drama, Sejarah
Pembuat : Yeong-hyeon Kim
Pemeran : Lee Young-Ae, Ji Jin-Hee, Hong Ri-Na, Im Ho, Lim Hyeon-Sik, Geum Bo-Ra, Yang, Mi-Kyeong, Kyeon Mi-Ri, Jo Kyeong-Hwan, Lee Hee-Do, Yeo Woon-Ge, Park Jeong-Soo
Lagu penutup : [Onara]
Negara : Korea Selatan
Jumlah episode : 54
Produser eksekutif  : Byoung-hoon Lee
Setelan kamera : Multi-kamera
Durasi : 45 menit
Saluran asli : MBC
Penayangan awal : 15 September 2003 – 30 Maret 2004
Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang Serial Drama: Dae Jang Geum - Jewel in the Palace (2003) Episode 04
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Download Serial Drama: Dae Jang Geum - Jewel in the Palace (2003) Episode 04, Silahkan klik link di bawah ini :
Total Size 181 Mb Per Episode (.mkv)
Quality: 480p
Link Download Serial Drama: Dae Jang Geum - Jewel in the Palace (2003) Episode 04
Episode 04 : IDWS LINK
Link Download Subtitle Dae Jang Geum - Jewel in the Palace (2003) Episode 04


Description: Download Serial Drama : Dae Jang Geum - Jewel in the Palace (2003) Episode 04
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Download Serial Drama : Dae Jang Geum - Jewel in the Palace (2003) Episode 04

Download Film yang Lain :

Posting Komentar